Kamis, 28 Agustus 2014

Tampilan SATRIA F-150 Tampil Beda dari Pendahulunya

           Teman-teman kali ini saya akan menampilkan berita tentang perbedaan New Satria F-150 dan Satria F-150 ,dari tampilan saja perbedaan sudah beda jauh yaa.. kita lihat saja perbedaan-perbedaan New Satria F-150 ini.

5 Perbedaan Desain New Suzuki Satria FU 2013 vs Satria F150 Lama:

1.    Batok lampu jelas berubah lebih elegan dan mengotak tidak terlalu lancip ujungnya seperti versi lawas. Bohlam lampu depan satria f150 baru juga sekarang cukup satu, tapi lebih terang. 
2.    Kontur speedometer new satria fu agak beda, lebih polos, trus stang sekarang catnya warna hitam bukan silver seperti yang satria fu lama. Makin serasi keliatannya.
3.    Dudukan plat nomer depan lebih kecil. Emang sih gak ngaruh kalo udah dipasang plat nomernya, tapi lebih enak aja diliatnya dibanding dudukan lama yang gede.
4.    Selain dari pilihan warna satria fu 2013 yang sekarang stripingnya makin keren, lekukan body juga keseluruhan terlihat lebih ramping dan seksi. Gurat sirip siripnya lebih tegas, lebih macho. Paling jelas di bagian dek tengah (leg center). Engine guard (cover bawah knalpot) juga lebih panjang dan lancip, makin aerodinamis buat mecah angin.
5.    Buritan lampu belakang satria fu baru 2013 juga beda, katanya ini inspirasi dari Inazuma 250. Lebih elegan coyyy.
Sumber Ilustrasi foto: iwanbanaran
beda batok satria fu lama vs new satria fu

beda speedometer satria fu lama vs fu baru

beda legcenter satria fu lama vs new satria f150
beda engine guard satria fu lama vs new satria fu
beda lampu belakang satria fu lama dan new satria fu

Itulah tadi 5 Desain Baru New Satria F-150 2013 dibanding desain FU sebelumnya. Sekarang ini kalo diperhatiin emang suzuki rajin ngasih sentuhan baru di satria F-150 tiap tahunnya.
Sumber: http://fu-mania.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar