Kamis, 28 Agustus 2014

New SATRIA F-150 milik saya

         Desember kemarin saya sehabis beli si super motor ini . Sekarang saya akan membagikan pengalaman saya dalam mengendara si supermoto ini .


         Pengalaman saya mengendaara sih power motor ini menakutkan bro kalau cuma motor belum modif si satria sih masih belum mau ngalah..
dan juga kelebihan motor satria ini model yang unik seperti alien. Hmmm.. denger alien aja sudah serem yaa dengarnya.

         Nih motor juga ya walau tanpa modif tenaganya sudah bisa sampai 152 km/h pengalaman  saya naik dengan gigi 6 saya capai selama 13 detik wah juga kan tenaga nya??


nihh saya kasih foto-foto SATRIA F-150 saya .
 Tampilan depan Suzuki Satria F-150

 Modif" yang saya sudah rombak handle saya ganti merk YOSHIMURA
 Ini di mana kabel rem depan sudah saya rombak merk TDR
 Footstep belakang saya ganti model chrome


        Sisi negatif sih juga ada di mana pengendara" si Satria suka ngegas" gak jelas dan nantangin balapan kita sama" makan nasi saja tidak usah deh kayak gitu padahal sama" pengendara si Satria kok saling nantang .



       So, itu saja pengalaman saya untuk mengendarai si Satria ini , Safety riding guyss !







Tidak ada komentar:

Posting Komentar