Kamis, 28 Agustus 2014

SATRIA F-150 LIMITED EDITION MENAKUTKAN

              PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan 4 varian Satria F150 special edition, yang terdiri dari dua varian Fighter 1 (one) dan dua model Satria yang dilengkapi aksesoris. Hanya saja, untuk mesin dan desain body tidak mengalami perubahan.



Suzuki Satria F150 Fighter 1 New Satria F150
Varian Fighter 1 terinspirasi dari pesawat jet tempur modern yang sesuai dengan konsep desain Satria. Model ini menawarkan warna baru pada cast wheel, engine cover dan muffler end, yakni majestic gold, serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain seperti sayap pesawat. Suzuki juga memberikan bonus jaket eksklusif untuk setiap pembelian varian Fighter 1. Tipe ini dijual dengan harga Rp19,7 juta OTR Jakarta.

Sedangkan Fighter 1 yang dilengkapi aksesoris dibanderol Rp 20,2 juta OTR Jakarta. aksesorisnya dilengkapi dengan alarm set alias alarm anti-maling, dome sticker set, dan bonus jaket.

Untuk varian Satria F150 hitam meliputi aksesoris stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome dan lampu utama garnish chrome dilabeli harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Sementara Satria F150 yang desain warnanya dikombinasi putih dan abu-abu dilengkapi dengan stop lamp garnish grey, air scoop garnis grey, winshield garnish grey dan head lamp garnish grey. Tipe ini dilepas dengan harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Meski demikian Suzuki tetap menyediakan aksesoris-aksesoris tersebut yang dijual secara terpisah di dealer-dealer resmi Suzuki, seperti alarm set dan garnish chrome atau grey.

Satria F150 dipersenjatai teknologi mesin 150cc 4 tak dengan DOHC 4valve. Lengkap dengan transmisi 6-speeds dan Suzuki Advance Cooling System. Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material), teknologi yang sama seperti yang diterapkan di motor besar.

Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial 'Lo' dan 'Hi' juga masih tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar